GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Seorang IBu Rumah Tangga Di Temukan Tewas Tidak Benyawa


Lampung Utara-Republik News, 
Masyarakat Desa Semuli Jaya, Abung Semuli, Lampung Utara digegerkan dengan dite mukan seorang ibu rumah tangga tewas tergeletak di atas sepeda motor di tengah kebun karet warga desa daerah setempat, Kamis (25-5-23) pukul 11.00.


Perempuan itu, ditemukan dalam posisi tubuh tergelatak di atas sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna merah BE-3352-JC dan masih mengenakan topi caping gunung.


Korban, yakni: seorang ibu rumah tangga Wargiati (55), warga Desa Semuli Jaya kecamatan Abung Semuli, Lampung Utara itu, meninggal dunia diduga kuat karena menderita sakit.


Kapolsek Abung Semuli, Lampung Utara Iptu Demy Abtriadi mewakili Kapolres AKBP Kurniawan Ismail mengatakan korban ditemukan dalam kondisi telah meningal dunia dengan posisi tubuh tergeletak di atas motor yang rubuh di jalan setapak dekat areal kebun karet milik warga.


“Dugaan sementara, korban yang diketahui seorang ibu rumah tangga tersebut meninggal dunia karena sakit,”ujarnya.


Dia mengatakan atas kejadian itu, pihaknya bersama warga telah mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas dan dibawa diserahkan ke pihak keluarganya.


“Pada tubuh korban sendiri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan sepeda motor korban masih berada di lokasi tidak hilang,” katanya.


Menurut keterangan sejumlah warga, korban mengendarai sepeda motor dari rumah hendak pergi ke-kebun dan tiba-tiba ditemukan warga yang sedang mencari rumput di daerah itu.


“Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberi warga dan melaporkan kantor Polres,” terangnya.

 (RASYID)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.