GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Silaturahmi ke Dayah Darul Ulum Aceh, Kapolsek Nurussalam Dipeusijuk Abon Matang Neuheun


Aceh timur, Republiknews.com -
  14Mei,2023

Salahsatu upaya yang dilakukan dalam memelihara situasi kamtibmas wilayahnya terus aman, nyaman dan kondusif, Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. bersama Wakapolsek Iptu Sudarwoto beserta sejumlah anggotanya melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke Dayah (pondok Pesantren) Darul Ulum Aceh yang berada di Gampong Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (14/05/2023).


Kedatangan Iptu Mulyadi disambut hangat oleh Pimpinan Dayah Darul Ulum Aceh Tgk.H. Abdullah Ismail, S.Pd.I (Abon Matang Neuheun) yang didampingi Dewan Guru Dayah Darul Ulum Aceh serta para santri yang selanjutnya dilakukan peusijuk (tepung tawar) terhadap Kapolsek berserta Wakapolsek Nurussalam oleh Abon Matang Neuheun.


Iptu Mulyadi mengatakan kegiatan sambang ke ulama ini untuk mohon dukungan agar tokoh agama turut serta aktif menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Nurussalam, mengnigat saat ini kita memasuki tahun politik.


“Kepada Abon Matang Neuheun, kami mohon do’a dan dukungan serta meningkatkan kerjasama untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Nurussalam sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif, baik menjelang maupun usai Pemilu 2024 mendatang” ujar Kapolsek.


Menurutnya, kegiatan Sambang dan Silaturrahmi ke dayah ini, sebagai salah satu sarana pendekatan kepada masyarakat serta sebagai media dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui para ulama.


Sementara itu Pimpinan Dayah Darul Ulum Aceh Tgk.H.Abdullah Ismail, S.Pd.i (Abon Matang Neuheun) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aparat Kepolisian khususnya Polsek Nurussalam dalam menjalin hubungan baik.


“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Nurussalam dan anggotanya yang sudah berlangsung lama memberikan perhatian kepada kami dan mudah-mudahan tali silaturrahmi ini akan terus berlanjut dan terjalin dengan baik.” Ungkap Abon Matang Neuheun.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.