GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sinergi dan Koloborasi Untuk Kemajuan Negeri


PIDIE JAYA, Republiknews.com
- ,08,Mei,2023 Kejaksaan Negeri Pidie Jaya memperingati hari ulang tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) yang ke 72. " Dengan tema Sinergi dan Koloborasi Untuk kemajuan Negeri. Senin 08 Mei 2023.


Adapun rangkaian kegiatan peringati HUT Persaja ke 72 meliputi. Upacara Peringatan HUT dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Jl. Banda Aceh-Medan Km.153 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.


Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Pidie Jaya. Bapak Oktario Hartawan Achmad,. SH,. MH. 


Kajari juga menyampaikan amanatnya Jaksa Agung Republik Indonesia." Sebagai pejabat publik harus senantiasa menunjukkan pengabdian melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, menaati sumpah jabatan, menjunjung tinggi doktrin Tri Krama Adhyaksa, serta membina hubungan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat.


Kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan oleh masyarakat tersebut hendaknya jangan dikhianati, senantiasa kita jaga sebaik-baiknya dengan penuh integritas, dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai dan mencoreng marwah oleh institusi yang kita cintai bersama ini.


Tetap terapkan pola hidup sederhana dan senantiasa tunjukkan nilai-nilai keteladanan dalam bersikap, berperilaku sesuai norma-norma dan nilai-nilai yang hidup serta berkembang dalam masyarakat", ujar Kajari.


Sesudah selesai melakukan Upacara HUT Persatuan Jaksa Indonesia, seluruh Staf dan kasi kasi dalam lingkup Kejaksaan Negeri Pidie Jaya melakukan Tasyakuran HUT PERSAJA Ke-72 Tahun 2023, dengan sederhana bapak  Kejari Oktario Hartawan Achmad,.SH,. MH. melakukan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada Jaksa termuda yang ada pada Kejaksaan Negeri Pidie Jaya.


Dan pada pukul 14.00 kegiatan HUT PERSAJA Ke-72 Tahun 2023 dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan pada Panti Asuhan Bustanul Aitam Ulim, yang dipimpin oleh Tgk. Syamsul Bahri, S.H., dengan jumlah santri 40 orang, yang berasal dari Daerah Kecamatan Ulim, Kecamatan Meureudu, dan juga dari Kabupaten Bireuen.


Bahwa kegiatan yang dilakukan dipanti asuhan tersebut berupa pemberian paket sembako yang meliputi beras, indomie, telur, dan minyak goreng. Tutupnya 


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.