GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Nurussalam dan Banbinsa Koramil 09 Saweu Sikula Bersama


Aceh timur, Republiknews.com - 
09,Mei,2023

Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” (kunjungan ke sekolah), Selasa, lah (09/05/2023).


Usai apel bersama di Mapolsek Nurusslam, Iptu Mulyadi bersama sejumlah anggotanya dan Babinsa Koramil 09/NRS mengunjungi SMAN 1 Nurussalam.


“Kegiatan saweu sikula ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,” kata Kapolsek. 


Dalam kunjungan tersebut Kapolsek mengajak Kepala Sekolah, para guru dan staf agar bersama sama menjaga para pelajar dari pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, maupun peredaran narkoba.


Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau langsung kepad Kapolsek apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi. 


Selain kepada pihak sekolah, pada kesempatan itu Kapolsek bersama Babinsa Koramil 09/NRS juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan motivasi kepada pelajar SMAN 1 Nurussalam.


Kegiatan tersebut sebagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Nurussalam dan Koramil 09/NRS untuk terus menjalin kemitraan dengan pihak sekolah. Salah satunya memberikan motivasi belajar kepada para pelajar, serta menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas.


“Kita berikan motivasi dan semangat belajar kepada para siswa agar nantinya menjadi anak yang berguna, sukses meraih cita-cita. Kita juga menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal atau tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, yang pada akhirnya hanya menimbulkan penyesalan,” terang Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.