GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Sosok Taufiq Tantowi, Bacaleg Dapil 8 Partai Amanat Nasional (PAN)


Banyuwangi, Republiknews.com
| Sosok Taufiq Tantowi sudah diketahui banyak orang mulai di kalangan LSM dan Media. Ia adalah salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional Kabupaten Banyuwangi.


Taufiq adalah perwakilan dari daerah pemilihan (dapil) 8 yang meliputi Wilayah kecamatan Kalipuro, giri, licin dan Wongsorejo. Selain Taufiq ada juga Bacaleg lainnya yang sama-sama maju pada kontestasi Pileg 2024, yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.


Saat ini, Taufiq adalah Jurnalis di Kabupaten Banyuwangi. Karena dekat dengan masyarakat dan banyak kegiatan sosial yang di lakukan. Taufiq yakin akan mendapat kepercayaan rakyat menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi.


Diketahui bahwa Taufiq adalah satu dari 50 bacaleg dari PAN yang pada Jum'at (12/5/2023) didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi.


Taufiq berharap bisa terpilih, Agar dapat menyuarakan aspirasi rakyat pada Pileg 2024 mendatang.


“Saya mencalonkan diri pada Pileg 2024 mendatang, semata-mata karena Allah SWT. Saya ingin berjuang dan menyampaikan aspirasi rakyat di Kabupaten Banyuwangi, khususnya di dapil 8 sebagai daerah pilihan saya,” ujar Taufiq 


Taufiq berharap masyarakat bisa memilih bacaleg yang nantinya Pro Rakyat dan jangan sampai salah pilih. "Berpolitik adalah salah satu cara untuk berupaya membangun, dan  menyampaikan aspirasi rakyat demi kemajuan suatu daerah dan kesejahteraan masyarakat. Sesuai semboyan Partai Amanat  Nasional yaitu "Cepat Bantu Rakyat". Ini akan mendorong saya untuk maju dalan kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang, semoga teriring harapan dan doa, kami bisa duduk di kursi DPRD Banyuwangi," pungkasnya.


(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.