GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

"Tangkap Jo....," Ujar Botak, Saat Satlantas Polres Bitung Lakukan Penertiban Kenalpot Brong


Republiknews, Bitung
- Demi  kenyamanan pengguna jalan raya Satlantas Polres Bitung melaksanakan penertiban pengguna kenalpot non standar ( racing) bertempat di Jalan Samuel Languyu Kecamatan Aertembaga kota Bitung. Rabu malam (24/05/23)


Pelaksanan penertiban kepada pengguna kendaraan yang memakai kenalpot non standar tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres Bitung AKP Novita Citra Restika, S.i.k., bersama Kapolsek aertembaga AKP M. Taufiq Urrohman, S. Sos. Dengan melibatkan seluruh personil Satlantas polres Bitung dan Polsek Aertembaga.


Kegiatan yang di mulai dari pukul 21: 00 dan berakhir pukul 23: 00 WITA tersebut berhasil melakukan 15 tilang kendaraan bermotor dengan barang bukti,9 kendaran bermotor , 3 STNK dan 3 SIM.


Adapun kendaraan yang berhasil di jaring ,Roda 2 sebanyak 11 unit dan roda 4 sebanyak 4 unit dengan pelanggaran memakai kenalpot nonstandar  12 unit kendaran, tidak memakai helm 2 dan TNKB 1 unit .


Salah satu pengguna jalan, Acok Botak, saat di tanya terkait penertiban kenalpot non standar dari Satlantas Polres Bitung, menyatakan mendukung kegiatan tersebut karna suara bising dari bunyi kenalpot Racing sangat mengganggu pengguna jalan yang lain.


" Tangkap Jo itu yang pake kenalpot racing bekeng pastiu  ribut di jalan, mar klo boleh itu oto yang pake musik keras - keras satu kali ditertibkan" ujar Botak dengan logat manado kental. ( Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.