GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tingkatkan Kepercayaan Publik, Puslitbang Polri Gelar Penelitian dan FGD Bersama Masyarakat di Polresta Gorontalo Kota


Republiknews.com, Gorontalo -
Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka penelitian tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri tahun 2023 berlangsung di Aula Wira Pratama Polresta Gorontalo Kota, pada Rabu (24/05/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si bersama Ketua Tim Penelitian Kombes Pol Saefuddin Muhamad, S.I.K, AKBP Widi Setiawan, S.I.K M.I.K dan Tim serta didampingi oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H. 


Turut ikut dalam FGD yakni oleh Para PJU Polresta bersama Personil juga diikuti oleh perwakilan tokoh Masyarakat yang ada di Kota Gorontalo. 


Tujuan kegiatan ini diperuntukan untuk melihat tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap 5 (lima) fungsi pelayanan Kepolisian yang dilaksanakan oleh  fungsi Lalu Lintas, Reserse Kriminal, Intelkam, Samapta dan Binmas. 


Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kapuslitbang Polri bersama Tim atas kunjungannya ke Polresta Gorontalo Kota, “Kami dari Polresta Gorontalo Kota senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat walaupun dengan jumlah 448 personil yang kami miliki masih kurang dari Daftar susunan personil (DSP) yang harus dipenuhi. Jadi kami harap dengan adanya kegiatan dapat memberikan masukan bagaimana tindakan atau strategi yang harus diterapkan agar pelayanan Masyarakat dapat lebih baik khususnya di Polresta Gorontalo Kota.” ujar KBP Ade 


selanjutnya Tim Puslitbang melaksanakan FGD dengan Internal perwakilan 5 fungsi dan pendalaman materi dengan Masyarakat. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.