GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Usung Tema "Semangat Wanita Indonesia, Berkarya, Berkreativitas, dan Berwawasan Luas", Persatuan Pengayoman Kemenkumham Sulut Gelar Pertemuan Rutin


Manado, Republiknews.com
- Penasehat Persatuan Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Astrid Lumbuun bersama Ketua Persatuan Pengayoman Kemenkumham Sulut Tanti John Batara, Wakil Ketua Kemenkumham Sulut Nova Sumolang dan Rini Murdiana serempak menggunakan batik L-prado karya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Manado saat menghadiri pertemuan Persatuan Pengayoman yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Ni Made Dwi Madeline selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan para pegawai dan istri pegawai pada lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut yang antusias mengikuti pertemuan kali ini.


Tak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silahturahmi para anggota, Persatuan Pengayoman Kemenkumham Sulut juga bekerja sama dengan Ratih Hairdo untuk memberikan bekal keterampilan kepada para anggota Persatuan Pengayoman Kemenkumham Sulut yang hadir dalam pertemuan dengan memberikan bekal keterampilan tata rias dan sanggul rambut.


Sementara itu, Astrid Lumbuun dalam sambutannya menekankan bahwa sebagai anggota Persatuan Pengayoman harus menjadi penolong dan mendukung suami dalam pelaksanaan tugas kedinasan. "Ibarat kepala tanpa ditopang leher dan tubuh yang kuat pasti tak akan maksimal," ucapnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.