GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Viral Alat Kontrasepsi di Area Taman Veteran


Bojonegoro,Republiknews.com 
Menindaklanjuti informasi adanya alat kontrasepsi di area taman veteran dan sempat viral di media sosial, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro melakukan pengawasan intens di lokasi tersebut.


Kabid Tibum Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Beny Subiakto, S.STP. MM menjelaskan, pihaknya rutin melakukan patroli intens 3 kali dalam satu hari di lokasi remang-remang. Hal ini selain menindaklanjuti paska viralnya alat kontrasepsi di taman veteran juga untuk mencegah gangguan ketertiban umum. Selain itu, pihaknya menurunkan anggotanya berpakaian biasa untuk melakukan pengawasan lebih intens.


"Kami meningkatkan patroli rutin tiga kali dalam satu hari yakni pagi, siang dan malam dan menurunkan anggota berpakaian biasa. Jika ada tindakan gangguan kamtibmas langsung kami tindaklanjuti," ucapnya.


Beny menyampaikan, selain melakukan patroli lebih intens, pihaknya juga akan membubarkan tongkrongan yang melewati batas jam malam, khususnya di tempat yang suasananya remang-remang. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindakan hal yang tidak diinginkan dan menjaga generasi muda agar tidak terjerumus dari tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri dan keluarga.


"Kami juga akan membubarkan tongkrongan yang melebihi batas jam malam, khususnya di tempat yang sifatnya remang-remang. Ini untuk antisipasi dan mencegah tindakan asusila khususnya pada para pemuda," imbuh beny.


Patroli rutin dilakukan tidak hanya di lokasi area taman veteran saja. Akan tetapi, patroli juga menyisir tempat-tempat yang disinyalir rawan digunakan tindak asusila dan gangguan ketertiban lainnya.


Beny Subiakto menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap putra putrinya. Sebab, orang tua memiliki perang yang sangat penting dalam mendidik dan mengawasi perilaku anak di luar rumah.


kepada seluruh orang tua, yang masih memiliki anak usia pelajar, agar meningkatkan pengawasan terhadap buah hatinya. Sebab orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam mendidik dan mengawasi perilaku anak di luar rumah.


"Kita tidak boleh lengah, karena pergaulan anak masa kini sudah luar biasa. Untuk itu kami menghimbau orang tua harus lebih mengontrol dan mengawasi pergaulan putra putrinya secara intens,” pesan Beny Subiakto.

(Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.