GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Viral Dimedsos Anak Hilang,Kapolresta Gorontalo Kota Turun Langsung Cek ke Rumah Korban


Republiknews.com, Gorontalo
- Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,.M.H., turun langsung ke TKP atau ke rumah Anak hilang yang Viral di Medsos baik Facebook,Instagram dan Whatsapp di Kelurahan Dulalowo Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo 


Setelah mendapatkan informasi terkait adanya Anak hilang yang Viral di Medsos, Kapolresta langsung mendatangi Polsek Kota Tengah dan mengecek laporan tersebut selanjutnya mengunjungi kediaman Korban yang ada di belakang dunia futsal.


KBP Ade Permana membenarkan terkait laporan Anak hilang tersebut dan sudah di tindak lanjuti dimana saat ini gabungan personil Polsek Kota Tengah,Polresta Gorontalo Kota dan Polda Gorontalo sedang melakukan olah TKP dan melakukan interogasi pada saksi saksi.


"Saat ini kami sedang melakukan olah TKP dan interogasi terhadap saksi saksi yang ada di sekitar TKP,ujar KBP Ade


Selain focus pada pencarian, Kapolresta juga memerintahkan Sat Reskrim untuk mengecek dan melakukan penyelidikan kemungkinan Anak tersebut dibawa oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.


“Bagi Masyarakat mengetahui keberadaan , bisa menghubungi no kontak Hallo Kapolresta 082192752828 ” pungkasnya. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.