GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Akan Support Kegiatan Anak Muda Bitung


 Republiknews, Bitung-  Generasi muda yang kreatif, inovatif, berkarakter dan bermartabat adalah kekayaan SDM untuk sebuah daerah ataupun negara.


Begitu pula generasi muda kota Bitung, Sulawesi Utara,  yang menamakan komunitas Generasi Milenial Hebat (GEMAH) Bitung, juga mengadakan kegiatan Bitung Fun Brewing, bertempat di Cafe Route 46, yang di buka langsung walikota Bitung Ir Maurit Mantiri . Jumat (05/05/23)


 Wali Kota  dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang di adakan oleh generasi muda Bitung tersebut.


"Kegiatan seperti ini kami siap mensupport full karena itu kami berharap jangan sampai berhenti, tapi lebih di tingkatkan," Ujar Wali Kota. 


Tak hanya itu sebagai pemerintah, Walikota juga mengatakan nantinya pemerintah kota akan mempersiapkan anggaran untuk kegiatan ini agar terus berlanjut. 


"Kadis pariwisata hadir disini untuk melihat agar ke depan bisa di anggarkan, untuk itu nanti persiapkan dengan matang. Untuk itu mari kita berkolaborasi menciptakan kegiatan kegiatan positif di Kota Bitung," tambah Mantiri.

(*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.