GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Berikan Penghargaan kepada para peserta turnamen pencak silat piala KASAD tahun 2023


Bogor, Republiknews.com
- Bertempat di Kantor Desa Ciadeg dan Yayasan SMK Triwijaya di Kp.Raway RT 07/12 Desa Ciadeg Kec. Cigombong Kab.Bogor Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara memberikan penghargaan kepada para peserta turnamen pencak silat piala KASAD tahun 2023, Kamis 8 Juni 2023.


Selain itu, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara bersama Ibu Puspita Gan Gan Rusgandara selaku Ketua Persit KCK Kodim 0621/Kab Bogor memberikan bantuan sembako.




Bantuan tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu sebanyak 60 paket sembako dan

Dihadiri oleh lebih kurang 150 orang.


Hadir dalam kegiatan Mayor Inf M.Hasan.B, Danramil 0621-12/Cigombong, Kompol Hida Tjahjono SH, Pasi Pers Kodim 0621/Kab.Bogor, Camat Cigombong, Kepala sekolah, Kades Ciadeg, Para siswa/siswi, Para kesepuhan pencak silat Pajajaran Cimande serta masyarakat penerima bantuan sembako.


Dalam sambutannya Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan dalam mengikuti kejuaraan Piala Kasad.


Dan mereka mendapatkan 3 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu.


” Saat ini Pencak silat sudah di lirik dunia, dimana dalam pencak silat sangat banyak kelebihan yang perlu di lestarikan.” Ujar Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.




“Adik-adik jangan patah semangat dan terus berlatih, untuk menggapai cita-citanya bisa menjadi TNI dan Polisi lewat jalan Prestasi.”tambahnya.


” Adik-adik pendekar harus bisa menggapai tingkat nasional walau saat sekarang baru bisa mencapai tingkat Kecamatan dan Kabupaten. Kami berterima kasih atas sambutanya yang Luar Biasa. Insyaallah Kedepan Kita Bisa Mengadakan Pertandingan Piala Dandim Kedepan di wilayah Kodim.” Tegasnya.


” Kami Mohon doanya kedepan Kodim bisa memberi bantuan kepada atlet2 pencaksilat Desa Ciadeg berupa matras.” Pungkasnya.***

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.