GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPC PWRI Aceh Timur Resmi di Pimpin Nana Supriatna


ACEH TIMUR, Republiknews.com
- 11, Juni 2023 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Aceh Timur yang sebelumnya di Nahkodai Iwan Saputra.SH kini telah berganti tanduk kepemimpinan dan Struktur baru yang sudah resmi dibentuk secarah sah telah mendapatkan Mandat dari DPD PWRI Aceh.


Nana Thama kini di percaya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWRI melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PWRI Aceh sebagai Ketua DPC PWRI Kabupaten Aceh Timur yang baru. Minggu 11 Juni 2023.


Turut Hadir langsung Ketua DPD PWRI Provinsi Aceh, Sayed Oestman As Syeikh dan juga pengerus serta Pembina DPD Provinsi.


"Saya ucapkan terimaksih kepada DPP PWRI dan DPD PWRI Aceh yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami di Aceh Timur untuk membangun dan membesarkan nama PWRI serta saya ucapkan terimakasih juga kepada rekan rekan media yang tergabung di Organisasi DPC PWRI Aceh Timur yang sudah memilih saya sebagai Ketua yang baru menggantikan Ketua sebelumnya dan Insya Allah akan dikukuhkan pada tanggal 20 Juli 2023 di Idi Aceh Timur."imbuh Nana Thama.


Seperti yang kita ketahui DPC.PWRI Kabupaten Aceh Timur 2 tahun sudah berkarya di Aceh Timur yang sebelum nya di pimpin oleh Iwan Saputra.SH sekarang sudah beralih ke ketua baru yaitu Nana Thama.


Zbn Asahan


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.