GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Duet Maut Ketua PBVSI Aceh timur Dan Ketua PBVSI Aceh Singkil Untuk Menangkan Piala Kapolres Cup II Sore hari ini


ACEH TIMUR, Republiknews.com
- 24 Juni 2023 Ketua Umum PBVSI Aceh Singkil ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) yang juga Mantan Kasat Lantas dan juga Kapolsek Nurussalam Aceh Timur Iptu Mulyadi SH.MH dari team 3 terdiri dari Nurussalam, Darul Fallah dan Darul Aman berambisi dan Optimis memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II Dilaga Sore nanti. (Sabtu 24/6/23.)


Laga sore nanti Grand Final Sabtu mempertemukan dua team bertabur bintang Team 3 vs Team 1.


Team 3 Dimotori Mantan Kasat Lantas Aceh Singkil, ketua PBVSI ACEH Singkil dan juga Kapolsek Nurussalam yang terdiri tiga kecamatan Nurussalam,Darul Fallah dan Darul Aman.


Team 1 teridiri dari Polsek dan  kecamatan Simpang Ulim, Madat dan Pante Bidari.


Manager Team 3 Panglima Wanda (Rajawali) sore ini kita menurunkan pemain bintang seperti Dek Pan, Cecep, Farhan (Lhokseumawe), Farhan,Afis topan(Banda Aceh) Rahul (Sumatra Utara), Rahma,Ainan(Anak ajaib bocil) (Aceh Tamiang), Dek mat, Jama'ah, Fahmi, Dayat, Mirza (Aceh Timur).


Wanda menambahkan wacana kita juga akan menambahkan lagi pemain dari Sumatra Utara berhubung pemain tersebut sudah dulu bermain dievent di Aceh Barat.


Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi SH.MH yang didampingi mManager Panglima Wanda atau disapa Rajawali mengatakan kemedia ini kita yakin dan optimis memboyong Piala Kapolres Aceh Timur Cup II AKBP Andi Rahmansyah di ISC Idi Rayeuk Aceh Timur sore nanti.


Saya mohon juga doa dan dukungan masyarakat yang ada di Nurussalam, Darul Falah dan Darul aman untuk mendukung dan mensuport team kita mudah-mudah sore nanti kita akan meraih sukses dan menjadi Champions di Piala Kapolres Aceh Timur Cup ke II ujar nya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.