GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Didampingi Wakil Walikota Kota Kotamobagu Tinjau Kondisi Pasca Kebakaran Rumah 2 Petugas Pemasyarakatan


Kotamobagu, Republiknews.com  -
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun didampingi Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan tinjau lokasi kebakaran yang terjadi di Bilangan Togop Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu malam ini (01/06). Yang mana 2 dari 4 rumah yang terbakar merupakan milik keluarga dari 2 orang insan Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut.


Seusai meninjau lokasi kebakaran, Kepala Kantor Wilayah sampaikan ucapan turut prihatin kepada keluarga korban. 


"Saya sebagai sesama umat manusia dan juga sebagai yang dituakan di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut mewakili seluruh jajaran mengucapkan turut prihatin atas kejadian menimpa saudara sekalian. Segala sesuatu yang telah terjadi yakinilah itu merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa, di balik suatu kejadian pasti ada rancangan Tuhan yang lebih baik tentunya." ungkap Ronald Lumbuun.


Ronald Lumbuun juga mengapresiasi Pemerintah Kota Kotamobagu, terlebih khusus Wakil Walikota Kota Kotamobagu yang telah sigap menanggulangi peristiwa ini serta menyalurkan bantuannya. 


Selanjutnya sebagai bentuk komitmen jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut, Kepala Kantor Wilayah serahkan bantuan dari program SiHebat Peduli. 


"Jangan lihat dari Nominalnya, tapi ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut," pungkas Ronald Lumbuun.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.