GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Tinjau Badiklat Kumham Sulut Jelang Pelaksanaan Penilaian Kompetensi


BITUNG, Republiknews.com -
  (13/6) - Demi memastikan kelancaran pelaksanaan Penilaian Kompetensi dan Potensi yang akan dilaksanakan pada hari 14-16 Juni 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melakukan peninjauan langsung ke lokasi pelaksanaan ujian yaitu Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara. 


Pada kunjungannya yang disambut langsung oleh Plh. Kepala Badiklat Kumham Sulut Abdul Majid Ode, Kakanwil melakukan pengecekan terhadap kapasitas ruangan, kebutuhan perangkat komputer dan listrik, jaringan internet, serta beberapa keperluan lainnya. 


Ia berpesan agar segala sarana dan prasarana dapat disiapkan dengan baik dan optimal, serta minimalisir beberapa permasalahan yang mungkin terjadi dan tak terduga. 


"Persiapkan segalanya dengan baik, sehingga tidak terdapat kendala dalam pelaksanaannya dan dapat berjalan dengan optimal," pungkas Kakanwil. 


Kepala Divisi Adminstrasi John Batara dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana turut mendampigi Kakanwil dalam pelaksanaan peninjauan tersebut. Dalam hal ini, para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Sulut mengharapkan pelaksanaan Penilaian Kompetensi dan Potensi yang akan diikuti oleh seluruh pegawai pada Jajaran Kanwil kemenkumham Sulut tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.