GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kelompok Penyanyi Jalanan Kota Surabaya Kumpul Kembali di Silaturahmi dan Halal Bi Halal


Surabaya, Republiknews.com
-Kelompok penyanyi jalanan kota Surabaya berkumpul kembali dalam bentuk silaturahmi dan Halal bi halal dengan tema Sambung Kabar Temu  Roso   ( 4/6/2023) yang diadakan di Warung Rakyat Kahuripan jl. Penataran 17 kota Surabaya. 


Acara ter sebut tidak hanya mengedepankan silaturahmi semata namun didalamnya ada hal hal yang baik, diantaranya adalah kirim Do'a bagi kawan kawan KPJ kota Surabaya yang sudah meninggal dunia dimana do'a bersamanya di bimbing dan diarahkan oleh seorang ustadz   shalman Alfarizi dengan khidmat dan khusyuk.


Dan dihadiri oleh berbagai Ormas juga komunitas diantaranya adalah   dari Ormas Oi BPK Surabaya , Bonek G evolution atau BGV, dari  Istana Karya Difabel atau IKD, MOGERS memori of gombloh, slankers, juga teman teman  dari media diantaranya Merdeka Pos, Media Rakyat Jelata, Media Bangsa Online dan Media KPK  dan teman teman dari KPJ Surabaya sendiri.


Dan saudara Nesy selalu ketua Panitia Pelaksana juga berharap  supaya  tali silahturahmi akan selalu tetap  terjaga sampai kapanpun walaupun  secara fisik mereka  jarang atau hampir tidak pernah bertemu karena kesibukan masing masing  dan  supaya tetap saling mensupport didalam situasi apapun.Tak lupa harapan juga terlontar dari ketua KPJ kota Surabaya saudara Ringgo , mempunyai harapan yang hampir sama, menjaga tali silaturrahmi dimana pun mereka berada.

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.