GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Korem 061/Sk Gelar Tradisi Lepas Sambut Komandan Korem 061/Sk


Bogor, Republiknews.com
- Korem 061/Sk menggelar tradisi penerimaan pejabat baru Danrem 061/sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P., penyerahan memorandum sertijab Danrem 061/sk dan tradisi pelepasan pejabat lama Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA.  Kegiatan tersebut digelar di Makorem 061/Sk Bogor Tengah kota Bogor, Jumat 9 Juni 2023.


Terkait dengan kegiatan tersebut, kapenrem 061/Sk kapten Inf Andika menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan tradisi penerimaan Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman,S.I.P ,pelepasan pejabat lama Danrem 061/sk dimulai dengan kegiatan penerimaan Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman,S.I.P ,penyerahan memorandum sertijab kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan Brigjen TNI Rudy Saladin,M.A .


Dalam acara lepas sambut yang digelar di aula Makorem pada Jumat malam, 9 Juni 2023 Brigjen TNI Anan Nurakhman selaku pejabat baru Komandan Korem 061/Sk mengucapkan terima kasih atas sambutan dari berbagai pihak. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Ia bersama seluruh personil jajaran korem 061/Sk termasuk dengan forkopimda dapat bekerja sama dalam mengemban tugas untuk bangsa dan negara. Lalu pada kesempatan yang sama Ia pun memperkenalkan istri dan anak-anaknya.


Sedangkan Brigjen TNI Rudy Saladin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil jajaran korem 061/Sk atas kerjasamanya selama ini, baik di lingkungan korem sendiri maupun di lingkungan masyarakat, dan juga terhadap forkopimda serta berbagai pihak lainnya.


Mantan Danrem ini mengungkapkan bahwa tugas Danrem 061/Sk bukanlah hal yang mudah, dikarenakan Korem 061/Sk merupakan salah satu barometer Indonesia selain Jakarta. Terlebih lagi presiden RI saat ini menetap di istana kepresidenan Bogor, oleh karena itu hampir kegiatan kepresidenan khususnya pertemuan dengan para tamu VVIP dilaksanakan di  istana kepresidenan Bogor. Maka dari itu perlu ekstra tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas.


Pada kegiatan yang sama, Brigjen TNI Rudy Saladin mendapatkan cinderamata atau kenang-kenangan dari berbagai pihak, termasuk Dari Brigjen TNI Anan Nurakhman serta dari Wali kota Bogor, Bima Arya.


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya kasrem 061/Sk kemudian para kasi Korem 061/Sk, para Dandim jajaran korem 061/sk, Danyonif 315/grd, Dan/Kabalak Rem, Dan/Kabalakajurem, forkopimda kota dan kabupaten Bogor, kemudian Forkopimda Cianjur dan juga Forkopimda Kota dan kabupaten Sukabumi. Serta seluruh personil korem 061/sk, dan tamu undangan lainnya.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.