Iklan

Republiknews
Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-22T15:27:32Z
Aceh

Polres Aceh Timur Santuni Anak Yatim Jelang Hari Bhayangkara ke-77


Aceh timur, Republiknews.com
-  22,Juni 2023

Menjelang Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Aceh Timur menggelar bakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim serta membagikan sembago kepada, fakir miskin, kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan warga kurang mampu. Kamis, (22/06/2026)


Kegiatan yang berlangsung di Polsek Julok ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. beserta sejumlah pejabat utama dan Kapolsek Julok Ipda Rudiono, S.Sos.


Kapolres mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako bagi fakir miskin, kaum dhuafa, penyandang disabilitas dan warga kurang mampu digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bertujuan untuk memohon doa serta keberkahan serta kelancaran dalam kedinasan menjalankan tugas negara melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Menurutnya, kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri, khususnya Polres Aceh Timur.


“Marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan dalam rangka memperingati Bhayangkara ke-77 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Zbn Asahan 86