GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polresta Gorontalo Kota Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023


Republiknews.com, Gorontalo
- Kepolisian Resor Kota Gorontalo Kota kembali menggelar Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota Ny. Ivonne Ade Permana, pada Rabu (21/06/2023)


Kegiatan ini diikuti oleh Para PJU, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota dan Personil Polresta Gorontalo Kota


Bantuan sosial yang diberikan berupa paket Sembako dengan sasaran salah satu Warakawuri, Panti Asuhan Titian Umat Muslim dan Marbot Masjid Hunto Sultan Amay. Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, kegiatan Baksos juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat.


Kegiatan ini rutin diselenggarakan dan merupakan  salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Gorontalo Kota yang sebentar lagi akan memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun pengabdian untuk Negeri. 


“Kegiatan Bakti Sosial ini serentak digelar diseluruh wilayah Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan semoga kegiatan yang Kami laksanakan ini bisa sedikit meringankan beban bagi penerimanya dan sebagai  bentuk silaturahmi Kami dengan Masyarakat yang kedepan akan tetap terus terjaga.” Tutup KBP Ade Permana.

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.