GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pria Bunuh Diri Loncat di Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas


Surabaya, Republiknews.com -
Pria yang menceburkan diri ke laut di Jembatan Suramadu tepatnya di KM 400 dari arah Surabaya - Madura, telah ditemukan dalam keadaan meninggal, Jumat (23/6/2023). 


Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya M Hariyadi mengatakan pihaknya berhasil menemukan jenazah pria berisinial T (29) tidak jauh dari lokasi T loncat sekitar pukul 06.20 WIB. 


“Korban dievakuasi oleh tim SAR Gabungan dari kordinat 7°11'13.625" S 112° 42'24.522" E dengan jarak 4.11km dari lokasi kejadian awal,” kata Hariyadi, kepada wartawan


Saat ini, jenazah pria tersebut telah di bawa ke Rumah Sakit Port Health Center (PHC) Surabaya untuk penanganan lebih lanjut. 


"Nanti diserahkan kepada pihak keluarga," ujarnya 


Diberitakan sebelumnya, T yang nekat menceburkan diri ke laut pada Rabu (21/6/2023) sore lalu, awalnya berboncengan motor dengan istrinya M (28) melintasi jembatan Suramadu. Kemudian, T tiba-tiba berhenti dan berpamitan dengan istrinya dan menitipkan pesan untuk menjaga anak-anaknya. 


"Dan sekitar korban memanjat pagar pembatas Jembatan Suramadu sempat di tahan oleh istri tapi gagal dan suaminya menjeburkan diri ke laut. Menurut istrinya dalam hitungan menit sebagai korban tidak terlihat di lokasi TKP atau hanyut di laut," kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Surabaya, Buyung Hidayat melalui laporannya kepada wartawan 

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.