GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SKD Catar Poltekip/Poltekim, Kakanwil Tegaskan Transparansi dalam Proses Seleksi


Manado, Republiknews.com
- (11/06) – Seleksi Calon Taruna (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). 


Berlangsung di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara Manado, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Bagian Umum Veiby Koloay meninjau langsung tempat pelaksanaan CAT guna memastikan kesiapan dan pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) untuk Seleksi Penerimaan Calon Taruna dan Taruni Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim.


Ronald Lumbuun mengatakan bahwa tidak ada satupun yang bisa membantu para peserta kecuali diri sendiri. "Saya harap peserta dapat mengerjakan soal semaksimal mungkin agar bisa memperebutkan 600 formasi Poltekip dan Poltekim," tegasnya.


Lebih lanjut ia mengatakan untuk tidak tergoda bujuk rayu orang yang tidak bertanggung jawab dengan menjanjikan kelulusan, karena tes Catar ini tidak dipungut biaya sama sekali.


Untuk Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara sendiri mendapatkan jadwal pelaksanaan CAT pada tanggal 11 - 12 Juni 2023 dengan jumlah peserta 164 orang yang terbagi menjadi 3 sesi.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.