GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tiket Macth Day Indonesia Vs Palestina Sold Out, Wali Kota Eri: Luar Biasa


Surabaya, Republiknews.com
- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tidak menyangka seluruh tiket Match Day Timnas Indonesia vs Palestina terjual habis alias sold out.


Hal itu diketahui, saat PSSI mengumumkam bahwa tiket Indoneia Vs Palestina yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 14 Juni 2023 nanti telah dinyatakan sold out, sejak Sabtu (10/6/2023) kemarin.


"Iya ini tiket Palestina sold out, saya juga nggak nyangka, tak pikir nanti mungkin ada Argentina, ternyata Palestina juga sold out, ini sangat luar biasa,"kata Eri, Minggu (11/6/2023)


Eri mengajak warga yang tidak kebagian tiket untuk tetap memberikan dukungan kepada Timnas melalui siaran televisi.


"Lihatnya di RCTI, di TV kan ada siaran langsung, karena ini menang sudah ada pembatasan dari PSSI,"ujar Eri.


Tak hanya itu, Eri juga mengajak masyarakat mendukung Timnas Indonesia untuk menang, agar bisa naik peringkat FIFA dan menunjukkan bahwa Timnas bisa maju Sepak Bola Dunia.


"Ayo kita dukung timnas kita kan juga bisa tembus dunia. Tidak ada lagi yang bisa mendukung timnas kita kecuali negara kita sendiri,"tegasnya.


Namun dengan demikian, Eri juga mengingatkan bahwa Palestina merupakan negara yang pertama kali mengakui Kemerdekaan Indoeneia. Ia menilai pertandingan merupakan terpenting mengingat momen dukungan Palestina terhadap Indonesia.


"Dan yang terpenting hari ini lawan matchday kita adalah palestina. Ingat palestina adalah negara yang mengakui pada waktu indonesia merdeka pertama kali oleh Soekarno,"pungkasnya


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.