GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

3 Bayi Lahir di Hari Bhayangkara, Dapat Kejutan Istimewa dari Kapolres Magetan

Kapolres magetan

Magetan, Republiknews.com
– Tiga bayi di Kabupaten Magetan lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (01/07/2023).


Kelahiran ketiga bayi ini mendapat kejutan istimewa dari Kapolres Magetan bersama Wakapolres dan para Bhayangkari, yang datang membawa bingkisan bagi para ibu yang melahirkan putra-putrinya tepat di Hari Bhayangkara ini.


Mereka lahir di dua tempat berbeda, dua bayi berjenis kelamin laki-laki lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Samudra Husada, sementara satu bayi perempuan lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Sayidiman Magetan.


“Kami mendatangi RSIA Samudra Husada dan RSUD dr.Sayidiman untuk berbagi kebahagiaan tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara. Dan alhamdulillah ada tiga bayi yang lahir kami bersilaturahmi dan mendoakan,” ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan.


Ketiga bayi yang lahir berasal dari tiga pasangan yang berbeda, yakni pasangan Edi Purnomo dan Diah Ayu asal Desa Pacalan Kecamatan Plaosan, pasangan Anang Prasetya dan Wahyuni asal Kabupaten Ngawi, serta pasangan Yasin dan Kuswati asal Desa Milangasri Kecamatan Panekan.


Ketiganya mengaku kaget bercampur haru lantaran mendapat kejutan dan perhatian dari orang nomor satu di Polres Magetan, tidak menyadari jika kelahiran anaknya bersamaan hari Bhayangkara, yang dirayakan jajaran kepolisian Indonesia.


Bahkan, salah satu dari pasangan tersebut langsung memberi nama anaknya dengan selipan nama ‘Ridwan’, seperti nama Kapolres Magetan.


“Alhamdulillah senang dan bangga dapat surprise, semoga berkah. Saya tidak menyangka melahirkan bertepatan Hari Bhayangkara, terima kasih Pak Kapolres,” kata Kuswati, salah seorang Ibu yang melahirkan bayi perempuannya di RSUD Sayidiman, dengan proses persalinan normal. (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.