GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ada Yang Lain di HUT Bhayangkara Ke- 77 Polres Bitung, Walikota dan Wakil Serta Forkompinda Turun ke Lapangan " Ada Apa..!?

Kota bitung hut bhayangkara ke 77


Republiknews, Bitung- Polres Bitung melaksanakan Upacara Bendera di HUT Bhayangkara Ke-77 di lapangan Pemkot Bitung. Sabtu (01/07/23)


Kegiatan upacara HUT Bhayangkara tersebut turut dihadiri Walikota, Wakil Walikota , seluruh Jajaran Forkompinda,  Tokoh agama sertaTokoh Masyarakat kota Bitung.


Bertindak selaku Irup Upacara, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. dan Komandan Upacara Kapolsek Matuari AKP Jemmy CH. Lewu. 


Adapun tema yang di usung Polri pada HUT Bhayangkara Ke-77 kali ini "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Emas” ungkap Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K.


Sementara Walikota Bitung dalam kesempatnya menyampaikan, ucapan selamat dan ungkapan terimakasih bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Bitung. "selamat Hut Bhayangkara ke 77 kepada Polri khususnya Polres Bitung dan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kolaborasi dalam membangun Kota Bitung". Ujarnya.


Secara terpisah usai melaksanakan upacara Dandim 1310/ Bitung ,Dandim Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., selain memberikan selamat HUT ke-  77, juga memberikan apresiasi kepada Polres Bitung.


 Sesuai dengan Tema yang diusung Polri pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini, yaitu, “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Emas”, tentunya tema ini sangat tepat bagi kita semua dalam meningkatkan sinergitas dan koordinasi yang selama ini telah terjalin baik antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini yang berujung kepada peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat.


"Dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang yang akan dilalui bersama, Kodim 1310/Bitung bersama seluruh jajaran telah berkomitmen untuk selalu bersinergi dan berkoordinasi baik bersama Polres Bitung dan Polres Minut serta pemerintah daerah, dalam menciptakan dan menjaga stabilitas kamtibmas demi menyukseskan Pemilu yang aman dan damai," ungkap Dandim.


Namun ada yang lain dalam HUT Bhayangkara ke- 77 Polres  Bitung kali ini, seluruh peserta yang hadir diajak turun ke lapangan upacara untuk bersama-sama melakukan tarian Line Dance oleh Tim Line Dance Kodim 1310/Bitung untuk memeriahkan HUT tersebut, tak terkecuali Walikota,Wakil walikota, 


Dan Satrol, Dan Yonmarhanlan VIII Bitung diwakili Mayor Mar Kemiran dan jajaran Forkompinda kota Bitung, terpantau semua bersuka ria dengan gerakannya masing-masing .


Kegembiraan dan kemeriahan nampak terlihat saat semua turun kelapangan melakukan goyangan dan hentakan line dance di HUT Bhayangkara Ke- 77 Polres Bitung.


Sementara Dan Yonmarhanlan VIII Bitung,  mengerahkan anggota memberikan kejutan dengan memberikan kue ulangtahun kepada Kapolres Bitung, sambil diiringi yel-yel ulang tahun di saksikan semua yang hadir dalam HUT Bhayangkara tersebut. (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.