GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bahas Penyerahan Remisi, Kakanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Audiensi Dengan Gubernur Prov. Sulut


Manado, Republiknews.com
(26/07) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H. Pakpahan; dan Kepala Bagian Program dan Humas Noldy Sahabati melakukan audiensi dengan Gubernur Sulawesi Utara.


Kakanwil bersama rombongan disambut langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Sekretaris Daerah Steve Kepel; Asisten I Bidang Pemerintahan Denny Mangala dan Kepala Biro Hukum Flora Krisen di ruang kerja Gubernur Sulut.


Tujuan dilaksanakannya audiensi ini adalah untuk membahas terkait pemberian Remisi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada tanggal 17 Agustus mendatang. Pemberian remisi ini akan diberikan kepada WBP yang secara administratif telah berhak mendapatkan remisi.


Audiensi ini juga dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan silahturahmi guna memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.