GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Baksos Pengentasan Stunting Semarakkan Hari Lahir Kemenkumham "HDKD" ke-78


SULUT, Republiknews.com -
Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara turut memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham "HDKD" ke-78 yang puncaknya diperingati tanggal 19 Agustus mendatang. Berbagai gelaran acara turut dihelat mulai bulan Juli hingga Agustus. Hari ini, Jumat (28/7) Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Ronald Lumbuun beserta para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut melaksanakan bakti sosial pengentasan stunting bagi masyarakat.


Ada 5 titik penyerahan bantuan pengentasan stunting, yakni Puskesmas Teling Atas, Puskesmas Paniki Bawah, Puskesmas Wasian, Puskesmas Wori dan Puskesmas Bitung Barat. Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kakanwil, para Kepala Divis dan para Ka. UPT kepada balita yang hadir.


Kakanwil dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Lahir Kemenkumham ke-78 dan turut mendukung program pemerintah dalam mencegah stunting untuk generasi Indonesia sehat. "Kiranya bantuan yang kami serahkan dapat sedikit membantu masyarakat dalam pengentasan stunting," terang Kakanwil.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.