GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bangun Kekompakan, Anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0412/LU Ajak Pemuda Desa Main Volley Ball


Kotabumi-Republik News,
Manfaatkan waktu luang dengan kegiatan positif, Personel satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0412/LU melaksanakan olahraga bola volly bersama dengan Para pemuda Desa Bojong Barat Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara disela-sela Waktu istirahat sore, Rabu  (19/07/2023) Pukul 16.05 WIB.


Meskipun kegiatan olahrga bola voli dilakukan dengan fasilitas yang sederhana, Namun hal tersebut tidak mengurangi minat serta semangat Pemuda Desa Bojong Barat bersama Personel Satgas TMMD untuk melakukan pertandingan Bola Voli. 


Hal ini dapat dilihat dari semangat yang ditunjukan dalam permainan bola voli untuk mendapatkan setiap poin kemenangan.


Olahraga yang dilakukan Para personel satgas TMMD bersama Para Pemuda setempat merupakan salah satu bentuk support dan spirit anggota satgas,  yang bertujuan untuk membangun serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Selain itu, Melalui olahraga bola voli bersama dapat meningkatkan kesegaran jasmani Personel Satgas TMMD yang melibatkan Pemuda Desa Bojong Barat sehingga meskipun berbagai kegiatan fisik Program TMMD banyak menguras tenaga, Kesehatan fisik Personel harus tetap prima dan terjaga.


Olah Raga sore sendiri merupakan hal yang acap kali dilakukan TNI ketika berada didalam satuan, sehingga dengan adanya Program TMMD Ke117 di Desa Bojong Barat, Personel satgas Ingin menjadikan momentum yang baik ini untuk menggerakan serta memotivasi para Pemuda Setempat dengan mengisi waktu luang disore hari dengan melaksanakan Olahraga bola voli bersama.


Dengan  Harapan, Melalui Program TMMD KE-117 yang diselenggarakan Kodim 0412/LU tidak hanya mempercepat pembangunan infrastruktur Desa. Namun dapat membangun Generasi Muda Penerus bangsa yang memiliki fisik dan kesehatan mental Prima seperti yang dimiliki  Para personel satgas TNI Manunggal Membangun Desa. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.