GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Berhasil Ungkap Kejahatan Curanmor, Polsek Gunung Anyar Berikan Reward


Surabaya, Republiknews.com
- Jumat Curhat Polsek Gunung Anyar untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat, Kapolsek Gunung anyar beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Balai RW 01 Jl. KH. Satari Rungkut Menanggal Gunung anyar Surabaya, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendengar curhatan masyarakat tanpa ada batasan terkait permasalahan, saran atau masukan yang perlu diberikan solusi dan pemahaman, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai dilingkungan wilayah Kecamatan Gunung anyar.


Curhatan masyarakat pada saat Jumat Curhat saat ini diantaranya terkait masalah portal antar tetangga, parkir kendaraan sembarang tempat yang memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan curanmor, tamu tidak lapor perangkat masyarakat, masalah hutang, knalpot Brong, miras, selanjutnya Kapolsek Gunung anyar memberikan jawaban dan solusi serta pemahaman hukum terkait hal tersebut termasuk tentang prosedur penyelesaian kriminalitas yang diselesaikan melalui tingkat RT/RW sampai ke Proses Kepolisian dan Kejaksaan serta Pengadilan. 


Perwakilan warga mengucapkan terima kasih Kepada kapolsek Gunung anyar dan anggotanya yang selalu hadir dalam kegiatan keamanan dan sambang warga. 


Kapolsek Gunung anyar meminta kepada warga agar supaya selalu komunikasi, Koordinasi serta kalaborasi dalam menjaga keamanan di wilayah Gunung anyar dan akan memberikan Reward apabila warga dapat melakukan pengungkapan pelaku kejahatan terutama curanmor. Semoga semuanya selalu diberikan perlindungan, keselamatan dan kesehatan oleh Allah swt dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


Yang paling terakhir Kapolsek Gunung anyar memberikan Nomor HP kepada warga yang belum memiliki Nomor HP kapolsek.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.