GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bermodalkan Shuttle Cock Usang, tak Surutkan Prajurit bermain Bulu Tangkis bersama Anak-Anak


Lampura- Republik News,
Keberadaan anggota Satgas TMMD ke-117 Kodim 0412/LU di Bojong Barat, rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga dirasakan oleh anak-anak.


Seperti halnya, sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asik bermain Badminton (Bulu Tangkis)  di halaman rumah Tio, Dusun 5 Desa Bojong Barat. Sabtu, 22/07/2023.


Kedekatan satgas TMMD dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri. Bermodalkan sebuah Shuttle Cock, Raket  Usang dan Tali Gantungan Baju sebagai Net,  tidak mengurangi semangat mereka untuk bermain Bulu Tangkis saat istirahat siang.


Tampak raut wajah anak-anak Ceria, seiring permainan berlangsung. saling berebut dan memasukan Smash Shuttle Cock, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir.


Menghilangkan kejenuhan atau Refreshing di waktu longgar sudah biasa dimanfaatkan para anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0412/LU untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar maupun anak-anak.


Menurut anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 0412/LU mengatakan, hal tersebut sangatlah berarti bagi dirinya dan anak-anak, bahwa keberadaannya diterima di tengah-tengah anak-anak, begitu juga sebaliknya.


Kita akan selalu berkomitmen keberadaan Prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan Solusi dan Kontribusi Positif bagi masyarakat. TNI dihati Rakyat. "Ujarnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.