GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cabang Olahraga Shorinji Kempo Kabupaten Aceh Timur tampil memukau


Aceh Tengah, Republiknews.com -
  28 Juli 2023.

pada pertandingan Aceh Open dengan meraih medali 1 emas dan 2 perunggu. Atlet Kempo Kabupaten aceh timur tampil maksimal di GOR bulu tangkis, Kota takengon, Aceh tengah Jumat (28/7) pada Pekan Olahraga Aceh open tahun 2023.


Ketua Umum Cabor Kempo Kabupaten aceh timur, Muhammad Jamal S.H menerangkan, Alhamdulillah di hari terakhir ini kita dapat emas atas nama Silva Nazuwa Di kelas randori 55 kg remaja, Medali perunggu Fitriani pada nomor pertandingan randori kelas 55 kg dewasa, dan juga yudhi arianto randori kelas 70 kg putra.


“Harapan saya pertandingan kedepan, bisa tambah emas di beberapa nomor yang tersisa. Untuk target emas, kita targetkan emas lebih banyak lagi, tapi mudah-mudahan bisa tambah dari yang putri mau pun yang putra Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten aceh timur agar dapat memberikan yang terbaik,” terang muhammad jamal S.H


Atlet Kempo Kabupaten aceh timur, silva nazuwa mengungkapkan, kita bersyukur kepada Allah karena jika bukan karena rahmatnya kita tidak mungkin juara hari ini. Alhamdulillah semua ini berkat kerja keras para pengurus, pelatih dan teman-teman atlet Cabor Kempo Kabupaten aceh timur.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.