GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Cabor Kempo Aceh timur Siap Bertanding Di Aceh Tengah Kejuaraan Aceh Open 2023


Aceh timur, Republiknews.com
- Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten aceh timur secara resmi melepas atlet Shorinji Kempo yang akan berlaga di Aceh Open Kabupaten Aceh tengah Provinsi aceh Sabtu, 22 Juli 2023


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kabupaten Aceh tengah, Gedung Olahraga (GOR) Bulu tangkis, yang berlokasi di Takengon ,dan dimulai sejak 23 s/d 27 Juli tahun 2023.


Sementara itu, Ketua Umum Pengurus  Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) kabupaten aceh timur, Muhammad Jamal S.H berpesan terus berlatih jangan patah semangat.


Selanjutnya hal senada juga disampaikan Oleh Burhanuddin Selaku Wakil ketua I  sebagai menyampaikan, semoga Aceh Open cabor Shorinji kempo ini bisa melahirkan atlet berprestasi di tingkat Aceh mau pun Nasional dan bahkan Internasional. 


 Persaudaraan diatas segalanya, Patuhi Semua aturan dan tradisi Kempo, Randori bukan berkelahi, yang menang tetap kesshu tertib dan Rendahkan hati, Hormati lawan tanding, Hormati Wasit dan Panitia," tandasnya.


Tampak hadir dalam kegiatan pelepasan, do depan pendopo idi rayeuk Kab. Aceh timur sebanyak 8 Kenshi, serta 1 official dan 1 manager yaitu Sp. Rahmad (1 Dan) dan Sp. Anuwar I kyu. 


Ketua Pengkab PERKEMI Kabupaten aceh timur yang diwakili oleh Wakil ketua 1 yaitu Sp. Burhanuddin (I Dan) berharap tujuan dari pelepasan ini ialah, atlet bisa bermain atau bertanding dengan semaksimal mungkin. 


"Serta tetap menjunjung sportivitas saat bertanding, agar bisa memajukan Perkemi Aceh timur pungkasnya.


Zainal Abidin pjt


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.