GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0621/Kab.Bogor Sambut Kunjungan Pangdam III/Slw di Cigudeg


Bogor, Republiknews.com - Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int menerima kunjungan Pangdam lll/Slw Mayjen Kunto Arief Wibowo S.I.P. dan Pejabat Kodam III/Slw serta Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P.


Kunjungan Pangdam III/Slw melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Banyuasih Cigudeg Kab.Bogor, dalam rangka meninjau jalan Banyuasih yang dibuat melalui program TMMD beberapa waktu lalu dan juga meninjau pembangunan Tower BTS di wilayah Banyuasih Cigudeg.


Keterangan tersebut disampaikan oleh Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.


"Kedatangan Pangdam ke wilayah desa banyuasih kecamatan cigudeg ini selain meninjau manfaat jalan TMMD yang dibangun beberapa waktu lalu pada program TMMD, juga untuk meninjau rencana pembangunan BTS. Di mana BTS ini sendiri nantinya berfungsi untuk memberikan bantuan untuk masyarakat terkait kebutuhan akan jaringan komunikasi. Rencananya di sini akan dibangun dua tower BTS yang jaraknya lebih kurang sekitar 431 meter." Ujar Dandim.


Dandim juga mengungkapkan pangdam beserta Danrem menyerahkan 100 paket bantuan sosial untuk warga masyarakat di wilayah sekitar, khususnya bagi anak yatim dan juga kaum dhuafa.


"Bantuan sembako ini diberikan untuk warga masyarakat khususnya anak yatim piatu dan dhuafa. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya."tambah dandim.


Pada kesempatan tersebut, pangdam yang bertemu langsung dengan awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sudah diawali lebih dahulu dalam program TMMD, dan kemudian akan diupayakan untuk  mengembangkan dari apa yang telah disampaikan oleh masyarakat, yaitu tentang kebutuhan akan jaringan komunikasi di wilayah sekitar. oleh karena itu Pangdam akan mencoba untuk mensuport desa ini. 


Selain pangdam, Danrem 061/SK juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Desa Banyuasih mendampingi pangdam lll/Slw yaitu untuk meninjau manfaat jalan TMMD. 


" Tadi sudah disampaikan oleh Pangdam, bahwa kita ingin membantu daerah daerah yang mungkin lebih tertinggal dari daerah yang lain. Kebetulan Desa ini  komunikasinya menjadi masalah yang utama, sehingga kita akan kembangkan komunikasi yang lebih daripada yang sekarang. tower tower akan kita dirikan setidaknya untuk membantu, Memang suplynya belum terlalu lebar ataupun tidak banyak kuotanya, tapi bisa membantu setidaknya untuk komunikasi." Ujar danrem.


Kemudian Danrem mengungkapkan, bahwa Ia mengharapkan agar 

Kedepannya desa Banyuasih bisa lebih maju dibidang komunikasinya.(Hera)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.