GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 0622/Kab.Sukabumi Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77


Sukabumi, Republiknews.com
- Dandim 0622/Kab Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke 77 yang digelar di Lapangan Cangehgar Jl.Ahmad Yani Pelabuhan Ratu Kab.Sukabumi pada hari Sabtu 1 Juli 2023.


Dandim yang hadir bersama Forkopimda Sukabumi mengatakan bahwa kehadirannya tersebut yaitu untuk membuktikan bahwa TNI Polri selalu bersinergi dan saling mendukung.


Jadi, setiap kali ada event apapun yang berkaitan dengan institusi masing-masing, maka semua saling mendukung. Sehingga soliditas tetap terjaga dan silaturahmi tetap terjalin.


Hal itu diungkapkan oleh Letkol Inf Anjar Ari Wibowo usai menghadiri kegiatan upacara tersebut.


" Saya atas nama seluruh personil Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77. Semoga dengan bertambahnya usia ini kinerja Polri akan semakin lebih baik lagi." Ujar Dandim.


" Dan saya yakin, bersama TNI, Polri akan siap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah." Pungkasnya.


Kapolres Bogor AKBP Maruly Pardede mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa serta dukungannya dari Dandim Kabupaten Sukabumi dan juga seluruh jajaran Kodim 0622/Kab.Sukabumi untuk Polri.


Rangkaian kegiatan upacara hari Bhayangkara ke 77 ini, diisi dengan pembacaan sambutan dari Kapolda Jabar yang dibacakan oleh AKBP Marulu Pardede selaku Kapolres Kab.Sukabumi dan juga pemberian tumpeng dan cake dari Dandim 0622/Kab Sukabumi kepada Kapolres Sukabumi.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.