GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 1304 Gorontalo Dan Komandan Lanal Gorontalo Datangi Polresta Gorontalo Kota Peringati Hari Bhayangkara Ke 77


Republiknews.com, Gorontalo
- Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf Mustamin, S. E., M. Han dan Komandan Lanal Gorontalo Letkol Laut (P) Indragiri Yani Wardhono ST. M.Sc,. M.Tr. Opsla bersama rombongan mendatangi Mapolresta Gorontalo Kota dalam rangka turut memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, pada Senin (03/07/2023) 


Pada kesempatan tersebut Dandim dan Komandan Lanal menyerahkan kue Ulang Tahun sebagai kado di Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K.,M.H. 


Kunjungan Silaturahmi ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara TNI AD (Angkatan Darat) yang diwakili oleh Dandim 1304 Gorontalo dan TNI AL (Angkatan Laut) yang diwakili oleh Danlanal Gorontalo. 


Dalam kegiatan ini, para Pasi dari kedua instansi tersebut juga ikut hadir untuk menjalin kerja sama dan koordinasi yang lebih baik antara TNI AD dan TNI AL di wilayah Kota Gorontalo.


Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 menjadi momentum penting dalam menghormati dan mengapresiasi kinerja Polri (Kepolisian Republik Indonesia) dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat. 


Dalam kesempatan ini, Kapolresta Gorontalo Kota menyampaikan, “Saya atas nama Pimpinan dan jajaran Polresta Gorontalo Kota mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1304 Gorontalo dan Komandan Lanal Gorontalo bersama jajaran telah meluangkan waktu untuk memberikan kado dan ucapan selamat secara langsung, serta melalui pertemuan ini diharapkan terjalin sinergi yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kota Gorontalo.” Tutup KBP Ade. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.