GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. dampingi Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto mengunjungi Kodim 0621/ Kabupaten Bogor dan Polres Bogor


Republiknews.com, Bogor
- Danrem 061/Sk Brigjen TNI Anan Nurakhman S.I.P. dampingi Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto mengunjungi Kodim 0621/ Kabupaten Bogor dan Polres Bogor di kelurahan Tengah kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, Senin 3 Juli 2023.


Kunjungan Letjen TNI Agus Subianto ke wilayah Bogor, yaitu untuk memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke-77 kepada polres Bogor.


Tiba di makodim 0621/Kab.Bogor, Wakasad disambut langsung oleh Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara beserta jajaran perwira kodim 0621/kabupaten Bogor.


Sebelum menuju polres Bogor wakasad juga bersilaturahmi dengan unsur forkopimda kabupaten Bogor serta para Dansat. Diantaranya Pangdivif 1 Kostrad, kemudian Kapolres Bogor, ketua DPRD kabupaten Bogor, kajari, dan yonif 315/grd, danyon 14 kopassus/Kemang, dan Yon armed 10/kostrad, Danyon kes 1/Kostrad, danyon bekang 1/Kostrad, dandenpom Kostrad, dan subdenpom lll/Cibinong, Wakapolres Bogor, pak Raden ramil dan perwira staf kodim 0621/kabupaten Bogor, para Kapolsek polres Bogor dan perwira polres Bogor serta perwakilan anggota kodim dan perwakilan anggota polres Bogor.


Usai mengunjungi kodim 0621/Kab.Bogor, wakasad didampingi oleh danrem 061/sk dan unsur forkopimda serta paradansa langsung menuju polres Bogor. Wakasad dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bogor serta perwira jajaran polres Bogor.


Pada kesempatan tersebut, Letjen TNI Agus Subianto mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77. Semoga di usianya yang bertambah, polres semakin dicintai rakyat dan sinergitas bersama TNI tetap terjalin kuat.


" Kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI polri serta forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten bogor yang selama ini telah terjalin dengan baik." Ujar danrem 061/sk.


"Semoga soliditas dan sinergitas antara TNI polri dan forkopimda kabupaten Bogor tetap terjaga kekompakannya." pungkas Danrem.


Adapun yang mendampingi wakasad adalah Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater, kemudian Sepri Wakasad serta Pagasus Wakasad.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.