GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 77


Bogor, Republiknews.com
- Danrem 061/sk Brigjen TNI Nanang Nurakhman S.I.P. menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-77, yang digelar di alun-alun kota Bogor Jl. Dewi Sartika kelurahan cibogor kecamatan Bogor Tengah kota Bogor. Sabtu (1/7).


Peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di kota Bogor dipimpin langsung oleh Kapolresta Bogor AKBP Dr. Bismo teguh Prakoso. Dengan tema polri presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia emas."


Hari ini merupakan momen istimewa bagi kepolisian negara Republik Indonesia ke-77. Untuk memberikan dukungan moril dan juga turut memperingati hari ulang tahun polri maka jajaran TNI khususnya di wilayah Korem 061/sk ingin memberikan dukungan moril kepada Polresta Bogor kota.


Keterangan itu disampaikan oleh Brigjen TNI Nanang Nurakhhman,S.I.P


"Hari ini Polri genap berusia 77 tahun. Oleh karena itu saya mewakili prajurit TNI di wilayah Korem 061/sk ,saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin dicintai oleh rakyat, serta selalu melindungi dan mengayomi masyarakat." Ujar Danrem.


"Dan saya yakin, dengan sinergi dan soliditas TNI Polri, kami dapat mengawal atau menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah kota Bogor dengan aman." Tegas Danrem.


Kapolresta Bogor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang selama ini bersinergi dengan baik bersama kepolisian Polresta Bogor kota.


Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Wakil Walikota Bogor, kemudian Dandim 0606/kota Bogor, Dan Grup C Paspampres, Dandenpom III/1 Bogor, Wadan Pusdikzi Pussiad, Dansatpom lanud ATS, Danyonif 315/Grd, Danyon 14/grup 1 kopassus, dan ll Pelopor Brimob, Kaban Kesbangpol kota Bogor, para Toga dan Tomas kota Bogor.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.