GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Danrem 061/Sk Pimpin Sertijab dan Tradisi Satuan Kasiops Kasrem 061/Sk


Bogor, Republiknews.com -
Bertempat di Aula balai suryakancana Makorem 061/Sk di jl. Merdeka kelurahan Ciwaringin Bogor Tengah kota Bogor, Korem 061/Sk menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kasiops Kasrem 061/Sk. Rabu (5/7/2023).


Kegiatan serah terima jabatan Kasiops Kasrem 061/Sk dari pejabat lama Kolonel lnf Deddy Wilman Sahat Tua Sitanggang kepada pejabat baru Kol. Inf Andri Sulistiawan, S.Sos., dipimpin langsung oleh komandan korem 061/Sk yaitu Brigjen TNI Anan Nurakhman.


Berkaitan dengan serah terima jabatan dan tradisi satuan Kasiops Kasrem 061/Sk, Brigjen TNI Anan Nurakhman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Deddy Wilman Sahat Tua Sitanggang atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasiops Kasrem 061/Sk. Dan tak lupa Danrem pun mengucapkan terima kasih kepada Ny. Deddy atas kesetiaannya dalam mendampingi suami selama menjalankan tugas sebagai Kasiops Kasrem, khususnya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061. 


Dan kepada pejabat baru, Danrem mengucapkan selamat datang, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal di Korem 061/Sk. Ia meyakini dengan latar belakang pengalaman tugas sebelumnya, maka pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan sebaik-baiknya.


"Perlu dipahami bahwa alih tugas jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan dan pembinaan personil dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk penyegaran tugas personil secara berkesinambungan. Dan serah terima jabatan kasiops kasrem 061/sk serta tradisi satuan merupakan dinamika di lingkungan TNI AD secara profesional sebagai organisasi militer yang selalu ingin dalam kondisi yang lebih maju dan modern." Ujar Danrem.


" Dan melalui alih tugas jabatan ini diharapkan kedepannya dapat semakin meningkatkan profesionalisme. Yang mana semua itu merupakan bagian dari upaya membangun sistem pembinaan personil yang lebih efektif sekaligus mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI AD khususnya." Ucapnya.


Pada acara Sertijab ini, dilaksanakan juga tradisi satuan penciuman Dhuaja Korem 061/Sk yang dilakukan oleh pejabat lama maupun pejabat baru, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara Sertijab.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasrem 061/SK, para Kasi Kasrem 061/Sk, para Dandim jajaran Korem 061/Sk, para Dan/ Ka Balak Aju Rem 061/Sk, Danyonif 315/Grd, Dandenpom III/1 Bogor serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061.


Sumber: Penrem 061/Sk

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.