GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Didampingi Wali Kota Eri Cahyadi dan Gubernur Khofifah,Megawati Resmikan Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar Surabaya


Surabaya, Republiknews.com
- Kebun Mangrove Gunung Anyar Surabaya hari ini diresmikan sebagai Kebun Raya Mangrove pertama dan satu-satunya di Indonesia, Rabu (26/7/2023). Peresmian itu dihadiri dan diresmikan langsung oleh Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia (YKRI) Megawati Soekarnoputri. 


Pantuan media di lapangan, Megawati yang sekaligus Ketua Umum PDI-Perjuangan berserta rombongan tiba pukul 10.00 WIB. Tampak Megawati didampingi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serta Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berkeliling Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar. 


Terlihat Mantan Presiden ke-5 Republik Indonesia, berkeliling Mangrove dengan menaiki mobil Bunggy Car serta duduk bersama Eri Cahyadi dan Khofifah Indar Parawansa. 


Kebun Raya Mangrove akan menjadi menjadi pusat edukasi, riset dan konservasi mangrove. Kebun Raya Mangrove pertama ini juga memiliki sebanyak 57 spesies mangrove yang dikumpulkan dari seluruh pelosok Indonesia. Menjadi pusat edukasi dan konservasi pula wisata diharapkan dapat memberi manfaat ekonomi bagi masyarakat sekitar. 


Di Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar juga terdapat beragam wahana. Seperti ATV (All Terrain Vehicle), Jetzki hingga perahu wisata


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.