GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dukung UMKM Sulut, Kakanwil Hadiri Pembukaan The 5th Urban Economy Festival BI


Manado, Republiknews.com
-  (11/7) - Di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun menghadiri Pembukaan kegiatan Bank Indonesia yang bertemakan Kolaborasi The 5th Urban Economy Festival, Manado Fashion Week dan Manado Expo 2023. 


Kegiatan yang diramaikan dengan pameran UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) kreatif dan kreasi kriya ini menampilkan hasil karya dengan memfokuskan pada kearifan lokal.


Pembukaan ini mengundang Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Steve Kepel, Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulut Sarbin Sehe dan beberapa Pimpinan Daerah Sulut. 


Pembukaan dirangkaian dengan Pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (Hebitren) Sulut dan Penandatanganan kerja sama perdagangan UMKM. 


Sebagai penyelenggara, BI bersama pemerintah provinsi, provinsi daerah dan jajaran instansi di Sulut berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu perekonomian Sulut semakin hebat. Ditambah dengan Hebitren, diharapkan mendorong akselerasi penguatan ekonomi secara syariah melalui unit usaha di pondok pesantren.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.