GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

FALS NIGHT DAN SILATURAHMI Oi DI SURABAYA


Surabaya, Republiknews.com -
Acara yang berbasis penggemar para fans Iwan Fals dengan tema Fals Night dan Silaturrahmi ini digelar di suatu cafe yang berada dipinggiran kota Surabaya dimana diprakarsai oleh Sebuah kelompok Oi yaitu Serenade , dan diketuai oleh Hermawan.


Acara tersebut digagas dengan tujuan mempererat tali silaturahmi diantara anggota Oi Se Surabaya dan juga para penggemar Iwan Fals yang ada diwilayah Surabaya sendiri khususnya juga yang berada diwilayah Jawa Timur pada umumnya. ( 8/8/2023)


Dihadiri oleh berbagai komunitas juga para fans club Iwan Fals yang ada di Surabaya acara tersebut berlangsung meriah, dan terlihat dihadiri oleh Oi dari kota Blitar, Oi Sidoarjo , slanker Surabaya, Kartar 87 serta Fals mania dan kelompok kelompok Oi dari Surabaya seperti Oi Berandal malam, Oi DKSH, Oi Nyayian jiwa , Oi Serdadoe ,Oi Anak Zaman dan Oi serenade sendiri selalu tuan rumah.


Namun sayang kegiatan tersebut nampak kurang meriah dikarenakan ketua Oi Surabaya , Ahmad Noer berhalangan hadir.


Harapan dari ketua penyelenggara acara tersebut , saudara  Hermawan kegiatan tersebut tidak putus sampai disini dan bisa dilaksanakan di kelompok2 lainnya atau komunitas Iwan Fals yang ada di Kota Surabaya ini.


Dan mudah mudahan ide ide serta kreatifitas dari para anggota Oi Surabaya serta para penggemar Iwan Fals ini bukan hanya   terpaku pada kegiatan seni saja namun juga bisa berkarya pada bidang bidang lainnya dimana Oi sendiri mempunyai Azas organisasi yaitu Seni, Olahraga , Pendidikan , Akhlaq dan Niaga sebagai Azas Organisasi sebagai acuan dalam bergiat positif untuk para anggotanya dan Masyarakat sekitarnya .

[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.