GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Galakkan Aksi Kemanusiaan Jelang HDKD, Kanwil Kemenkumham Sulut Gelar Donor Darah


MANADO, Republiknews.com
-  (10/7) - Rangkaian Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham yang disebut juga dengan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 tahun ini dihiasi dengan beragam kegiatan yang digaungkan oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham se-Indonesia. Setelah mengikuti Doa Bersama sebagai rangkaian pembuka, kali ini jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar donor darah.


Aksi kemanusiaan ini rutin digelar oleh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia yang merupakan wujud kepedulian Kemenkumham kepada sesama. Acara yang dimulai pukul 09.00 WITA di aula Kanwil tersebut diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Kota Manado hingga jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut se-Kota Manado.


Kegiatan donor darah Kemenkumham Sulut berserta Unit Pelaksana Teknis se-Kota Manado dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara berhasil menyumbangkan 60 kantong darah. Kakanwil mengucapkan terimakasih atas partisipasi pegawai yang menyumbangkan darahnya. Puncak perayaan HDKD akan diperingati tanggal 19 Agustus mendatang.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.