GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

IWO PD Subulussalam Nyatakan Jodhi Yudono Masih Ketum PP


SUBULUSSALAM -REPUBLIK NEWS,
Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Kota Subulussalam nyatakan sikap tetap mendukung Jodhi Yudono sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) IWO.


Penyampaian tersebut, berdasarkan polemik di tubuh organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Pusat (PP). Melalui surat pernyataan bernomorkan :05/B/SPn/iwo-pd-sbs/VII/2023, PD IWO Subulussalam tetap mendukung Jhodi Yudono sebagai Ketum.


Dilansir dari Surat Pernyataan (SP) IWO PD Subulussalam, sebagai berikut. Yang pertama, Menyatakan sikat tetap mendukung organisasi IWO dibawah pimpinan Jhodi Yudono sebagai Ketum pusat.


Selanjutnya, nyatakan setia dan taat pada satu organisasi IWO yang sah, yakni yang dideklarasikan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada tanggal 8 Agustus 2012 serta menolak dualisme kepengurusan.


Terakhir, nyatakan sikap meminta kepada semua pihak yang tergabung dalam tubuh organisasi IWO agar tetap menjaga keakraban dan kekompakan serta fokus pada tujuan organisasi dan tetap menjalankan fungsi profesi jurnalis.


Demikian surat pernyataan IWO PD Kota Subulussalam yang di tandatangani langsung oleh Ketua, Satria Tumangger, SH, Sekretaris Juliadi, Bendahara Salma.


Surat tersebut di tembuskan kepada, DPP IWO di Jakarta, Pembina IWO PD Kota Subulussalam, PW dan PD IWO se Indonesia, Arsip.


"Ya benar, sesuai dengan surat pernyataan kita, PD IWO Subulussalam nyatakan setia dan mendukung Jodhi Yudono sebagai ketum," sampai, Juliadi, Sekretaris IWO PD Subulussalam, kepada media, Sabtu, (29/07/23).


Dia pun mengakui pihaknya tengah mempersiapkan penyambutan Mubes IWO yang akan di selenggarakan nantinya di Palembang 2023 mendatang.


"Saat ini kita sedang mempersiapkan penyambutan Mubes di Palembang yang akan datang," ujarnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.