GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jaga Kamtibmas, Polsek Dungingi Laksanakan Patroli KRYD


Republiknews.com, Gorontalo
- Polsek Dungingi Polresta Gorontalo Kota melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Roy S. Pidu, S.H bersama personil Polsek, pada Kamis (06/07/2023) 


Patroli dilakukan dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Dungingi dengan sasaran menyisir beberapa wilayah diantaranya Jl. Anggur, Jl. Jeruk, Jl. Palma, Jl. Beringin, Perumahan Elivar dan Perumahan Altira. 


Selain itu, Patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Polsek Dungingi. 

 

Kegiatan Patroli KRYD ditujukan untuk mengantisipasi dan menekan angka penyakit Masyarakat serta tindak Kriminal. 


Kapolsek Dungingi menyampaikan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan sudah merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan sebagai tindak lanjut beberapa permasalahan yang disampaikan oleh Masyarakat dalam program Jum'at Curhat. 

 

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Dungingi yang menjadi tanggung jawab kami yang bertugas. Serta Kami juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan adanya tindak kejahatan atau perilaku yang mencurigakan di sekitar mereka melalui nomor Call Center yang telah Kami berikan.” tutup Ipda Roy. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.