GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jalan Rusak di Desa Banjarsari Buduran Luput Dari Perhatian Pemkab Sidoarjo


Sidoarjo, Republiknews.com
- Jalan di Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran, tepatnya di depan lapangan sepak bola desa setempat mengalami rusak parah.


Muncul kubangan besar dan lubang diberbagai sisi jalan. Kondisi ini tentu sangat membahayakan bagi pengguna jalan.


Terlebih jalan ini merupakan salah satu akses menuju ke Jalan Lingkar Timur (JLT) Sidoarjo. Banyak pengendara sepeda motor dan roda empat yang melintas di jalan tersebut.


Kondisi jalan Banjarsari yang rusak juga mendapat perhatian khusus dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidoarjo.


Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo, Suyarno, mengaku telah mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya berbagai jalan rusak. Termasuk jalan di Banjarsari ini.


“Setiap kami menerima laporan jalan rusak dari masyarakat, langsung kami sampaikan ke dinas terkait (Dinas PU BMSDA),” ucap Politisi PDI Perjuangan itu, Minggu (2/7/2023).


Hal serupa juga disampaikan, Wakil Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo, Anang Siswandoko. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan turun langsung meninjau jalan Banjarsari.


“Insyaallah, nanti akan kita sidak sama Dinas PU BMSDA biar cepat ada tindakan nyata,” pungkasnya.


Sebelumnya, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, mengatakan bahwa jalan rusak yang belum diperbaiki tahun ini bukan berarti tidak diperhatikan.


Hanya saja, pengerjaan perbaikan jalan akan dilakukan secara bertahap. Ia menargetkan semua jalan di Sidoarjo baik antar desa atau kecamatan mulus semua.


“Yang pasti jalan antardesa dan kecamatan pasti kami perhatikan. Target kami jalan kabupaten semuanya mulus,” jelas bupati yang karib disapa Gus Muhdlor itu.


[redho]

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.