GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Pembukaan TMMD Ke 117, Kodim 0412/LU Gelar Gotong Royong bersama Warga


Lampura - Republik News,
Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh TNI bersama Warga Jelang Upacara Pembukaan TMMD ke 117 Kodim 0412/LU di Desa Bojong Barat Kec. Kotabumi Kota Kab. Lampung Utara Kamis, 06/07/2023.


Pemotongan dan Pembersihan Rumput dilakukan bersama-sama bergotong-royong,

Hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa atau disingkat (TMMD) di Desa Bojong Barat memberikan Semarak dan Nuansa Baru bagi warga masyarakat Bojong Barat.


Antusias dan semangat bergotong royong di tampilkan oleh TNI dan warga. Ada yang Babat Rumput, ada yang Memasang Umbul-Umbul, Pemotongan Pohon, Pemasangan Tiang Bendera, merapikan Kembang, ada juga Pemasangan tempat Benner. dsb.


Kegiatan Pembersihan dan Gotong Royong itu sendiri berlangsung di Lapangan Upacara SD N1 Desa Bojong Barat dalam rangka Persiapan Pembukaan TMMD ke 117 Kodim 0412/LU yang akan dibuka pada Rabu, (12/07) mendatang.


Serka Supardi anggota Tuud Kodim 0412/LU selaku pemegang alat mesin rumput mengatakan, Saya Perkirakan Sampai Pukul 14.00 Wib Pemotongan atau Babat Rumput di Lapangan ini segera Rampung."Ujarnya saat di tanya".


Sementara itu, Bapak Samsul Bahri (65) selaku Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, Kami sangat mendukung sekali kegiatan yang diadakan oleh TNI di Desa Kami, Rasa Syukur Kami kepada Tuhan YME, dan bentuk seperti inilah yang kami rindukan dan harapkan. agar kami lebih tergugah bersama membangun Desa lebih maju kedepannya bersama TNI Kodim 0412/LU.


Dengan hadirnya TMMD di tengah warga Masyarakat, dapat menjadi solusi dapat membantu mensejahterakan warga Masyarakat."Pungkasnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.