GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jelang Tahun Ajaran Baru, Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Bantu Peralatan Sekolah Kepada Anak Yatim


Aceh Timur, Republiknews.com
- Meningkatkan rasa kepedulian terhadap masyarakat, khususnya pelajar, Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur kembali menggelar kegiatan sebagai pelayanan inovasi Kepolisian yang diberi nama “Jumat Berbagi.”


Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menerangkan, kegiatan Jumat Berbagi kali ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah yang ditujukan untuk pelajar, khususnya anak yatim di Dusun Bukit Syahbandar, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.


“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami (Polsek Serbajadi) sebagai sarana mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat, melalui kegiatan yang menyentuh langsung kepada warga,” ukar AKP Sudirman, Jum’at, (14/07/2023).


Disebutkan setidaknya terdapat 5 (lima) anak yatim dari keluarga kurang mampu yang diberikan bantuan perlengkapan sekolah seperti; tas, buku tulis, buku gambar, pensil dan penghapus.


“Alhamdulillah berkat bantuan sukarela dari anggota, hari ini kami bisa berbagi dengan anak-anak yatim dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah. Meski tidak seberapa nilainya, harapan kami dengan bantuan tersebut bisa menjadi penyemangat mereka yang akan memasuki tahun ajaran baru nanti.” Terang Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.