GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Ikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen


Jakarta, Republiknews.com -
  (16/07) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Bagian Umum Veiby Koloay mengikuti Coaching Clinic Pengendalian Program Dukungan Manajemen (Penyampaian Mekanisme Strategi Optimalisasi Percepatan Kinerja Program Dukungan Manajemen) bertempat di Hotel Grand Mercure.


Coaching Clinic ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dam Ham RI.


Dalam arahannya Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI Ida Asep Somara menyampaikan bahwa tujuan dari rapat koordinasi program dukungan manajemen ini adalah terbangunnya budaya kerja yang berorientasi terhadap kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien.


Kepala Biro Umum Kemenkumham RI Anak Agung Gde Krisna yang juga memberikan arahan pada kegiatan tersebut menyebut bahwa kegiatan ini juga diharapkan bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di dalam organisasi. "Rapat Koordinasi ini adalah bagaimana kita dapat menyelesaikan masalah sehingga program-program yang telah disusun sebelumnya bisa dilaksanakan dengan mencapai target yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.