GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Ikuti Kegiatan Revitalisasi dan Penyematan UPP di Lingkungan Kemenkumham RI


Kotamobagu, Republiknews.com
(25/07) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana mengikuti kegiatan Revitalisasi dan Penyematan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual di Executive Meeting Room Sutanraja Kotamobagu.


Di tempat terpisah Kepala Divisi Keimigrasian Sulawesi Utara Friece Sumolang mengikuti secara virtual dari Meeting Room Sutanraja Hotel Amurang dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy H Pakpahan mengikuti secara virtual dari Aula Kantor Wilayah bersama anggota UPP Kanwil Kemenkumham Sulut.


Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenkumham RI Razilu menyematkan secara simbolis PIN UPP Kepada 3 Kepala Kantor Wilayah yaitu; DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. 


Kegiatan ini diikuti serentak secara daring oleh seluruh Kanwil Kemenkumham RI. Di Kanwil, Kakanwil secara simbolis juga menyematkan PIN UPP kepada Kadivmin dan Kadivpas yang mengikuti zoom di tempat yang sama.


Dalam sambutannya Irjen menyampaikan Harapan terhadap UPP Kemenkumham untuk melaksanakan 10 poin pesan Irjen Kemenkumham, Melaporkan secara rutin dan berkala kepada Ketua UPP yang selanjutnya diteruskan kepada Menkumham 


"Mari kta sama-sama menjadi pribadi yang berintegritas yang terus meningkatkan kompetensi dan konsisten untuk melakukan penertiban dan pencegahan pungli serta meningkatkan prinsip-prinsip good and clean government serta core value BerAKHLAK," pungkas Irjen.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.