GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Kakanwil kemenkumham sulut

Manado, Republiknews.com -
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun turut hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Ronald Lumbuun juga turut menyampaikan apresiasi dan selamat secara langsung kepada Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Setyo Budiyanto untuk beliau dan jajarannya atas capaian selama ini dalam mengayomi serta melindungi masyarakat.


Dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Maju diharapkan membawa sinergitas semakin baik antara Kemenkumham, Polri, TNI, pemerintah, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lain serta masyarakat provinsi Sulawesi Utara. Sehingga akan terjaga kondusifitas Sulut baik sebelum, saat maupun sesudah Pemilu berlangsung.


Inspektur Upacara, Setyo Budiyanto menyampaikan apresiasi pada jajarannya diakhir upacara, "Terimakasih atas jalannya upacara yang tertib dan prima," pungkas Setyo.


 Dalam upacara peringatan yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-77 ini turut hadir jajaran Forkopimda, jajaran Polda, Polres dan Polsek se-Sulut.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.